Sekretaris Dewan Kehormatan Demokrat bantah dipanggil KPK

Selasa, 26 November 2013 - 13:10 WIB
Sekretaris Dewan Kehormatan Demokrat  bantah dipanggil KPK
Sekretaris Dewan Kehormatan Demokrat bantah dipanggil KPK
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan jadwal yang dipampang pihak Humas KPK, hari ini pemeriksaan terhadap Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat TB Silalahi. Namun, informasi ini dibantah langsung oleh TB Silalahi.

Menurutnya, hingga saat ini dirinya belum menerima surat undangan dari penyidik KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus proyek sport center, di Bukit Hambalang.

"Saya tidak tahu, surat panggilan pun tidak ada. Katanya (informasi wartawan) cuma ada dijadwal KPK," kata TB Silalahi saat dikonfirmasi wartawan dari Gedung KPK, Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Pada saat itu, Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ini menegaskan, tidak pernah mengetahui terkait proyek Hambalang. "Saya tidak di DPR, Selama ini saya tidak ngerti Hambalang," tukasnya.

Berdasarkan jadwal pemeriksaan yang dipajang pihak Humas KPK, tertulis nama TB Silalahi kapasitasnya sebagai anggota DPR RI, akan diperiksa sebagai saksi untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Pada hari ini juga KPK memang menjadwalkan pemeriksaan sejumlah saksi dalam kasus Hambalang yakni Direktur PT Pasifik Putra Metropolitas Bayu Widjodjongko selaku, PT MSONS Capital, Munadi Herlambang, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga Ikhsan Rahmatulloh dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boyolali Sujadi.

Berita politikus Demokrat secara bergiliran diperiksa KPK.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7228 seconds (0.1#10.140)