Tokoh lintas agama saingi Konvensi Capres Demokrat

Minggu, 10 November 2013 - 14:56 WIB
Tokoh lintas agama saingi Konvensi Capres Demokrat
Tokoh lintas agama saingi Konvensi Capres Demokrat
A A A
Sindonews.com - Maraknya kasus tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh elite partai politik, baik secara terstruktur maupun secara individual membuat keadaan rakyat di Indonesia semakin terpuruk dan berada dibawah garis kemiskinan.

Hal tersebut membuat beberapa tokoh lintas agama merasa terpanggil untuk membuat sebuah perubahan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang dalam mencari calon presiden (capres) yang kompeten dan pro terhadap aspirasi dari masyarakat.

Untuk itu, beberapa tokoh lintas agama tersebut membuat Komite Konvensi Rakyat untuk mencari Calon Presiden 2014 mendatang yang berkualitas dan benar-benar dipilih oleh rakyat secara langsung. Komite Konvensi Rakyat tersebut diketuai oleh Salahuddin Wahid dan Rommy Fibri selaku Sekretaris Komite Konvensi.

"Konvensi rakyat ini memang diwakafkan untuk mencari kader terbaik bangsa, agar mampu membawa NKRI bangkit dari keterpurukan," kata Salahuddin Wahid di Gedung Joang 45, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2013).

Pria yang akrab disapa Gus Solah tersebut juga menegaskan bahwa diadakannya Konvensi Rakyat adalah untuk mencari dan menemukan pemimpin sejati yang menginspirasi rakyat.

"Serta bisa membawa negara ini menuju negara sejahtera, maka diselenggarakanlah Konvensi Rakyat," pungkas Gus Solah.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)