Akbar tegaskan tidak ada evaluasi pencapresan Ical

Jum'at, 08 November 2013 - 17:19 WIB
Akbar tegaskan tidak...
Akbar tegaskan tidak ada evaluasi pencapresan Ical
A A A
Sindonews.com - Politikus Senior Partai Golongan Karya (Golkar) Akbar Tanjung meyakini bahwa dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar nanti, seluruh kader tidak akan membahas evaluasi pencapresan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Kendati tidak seluruh kader Golkar setuju jika ARB menjadi capres, namun hal itu tidak akan diebaluasi. "Tidak dan tidak ada rencana (evaluasi) itu sama sekali," kata Akbar di kediaman Anas, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Menurut Akbar, sekalipun ada agenda evaluasi dalam Rapimnas Partai Golkar tersebut, hal yang akan dievaluasi adalah kinerja kader Partai Golkar sekaligus evaluasi kinerja para elite di Partai Golkar.

"Kalau kita mau evaluasi, paling kita evaluasi kinerja partai," tegas Akbar.

Namun, menurut Akbar pembahasan yang akan menjadi sorotan utama dalam Rapimnas tersebut, yakni pembahasan strategi kemenangan Partai Golkar untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Pastinya soal sukses pemilu, apakah kita sudah menyiapkan strategi yang tepat dan keperluan-keperluan apa saja yang kita butuhkan," pungkas Akbar.

Petuah Akbar Tanjung kepada Ketua KPU soal DPT
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0527 seconds (0.1#10.140)