Anas todong SBY ungkap Bunda Putri

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 21:53 WIB
Anas todong SBY ungkap Bunda Putri
Anas todong SBY ungkap Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum (AU) mengimbau Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menepati janjinya yang akan mengungkap identitas Bunda Putri dalam waktu dua hari.

Anas mengimbau hal tersebut agar masyarakat tidak penasaran dan menimbulkan kecurigaan-kecurigaan baru terkait hubungan Bunda putri dengan SBY.

"Waktu itu saya dengar kalau tidak salah Pak SBY akan membuka identitas Bunda Putri dalam waktu dua hari. Saya kira publik berharap beliau (SBY) membuka Bunda Putri itu sebenarnya siapa? Apa konteksnya dengan Istana, ada hubungan atau tidak ada hubungan? Agar masyarakat tidak penasaran," kata Anas usai acara dialog Pergerakan dengan tema 'Dinasti versus Meritokrasi Politik' di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2013).

Saat dikonfirmasi apakah Anas mengenal baik Bunda Putri, Anas mengaku tidak mengenal. Anas justru berharap segera mengenal Bunda Putri.

"Saya tidak bisa mengira-ngira karena saya masih belum kenal dengan Bunda Putri. Jangan-jangan suatu hari ada kesempatan untuk kenalan," pungkas Anas.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, sepulang kunjungan kerja dari Brunei Darussalam, Presiden SBY langsung menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Isaaq (LHI) yang menyebut sosok Bunda Putri adalah orang dekat presiden.

Nama Bunda Putri sering disebut-sebut di persidangan kasus dugaan impor sapi di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Ridwan Hakim, anak Ketua Majelis Syuro PKS, mengatakan Bunda Putri adalah mentor bisnisnya.

Luthfi mengatakan Bunda Putri dekat dengan SBY. Bunda Putri, menurut Luthfi juga memiliki informasi yang valid tentang reshuffle di kabinet bentukan SBY.

Baca juga:

Soal Bunda Putri, SBY sebut 1.000 persen Luthfi bohong!
SBY: Bunda Putri tahu soal reshuffle, 2.000 persen bohong!
SBY bantah kenal Bunda Putri
SBY akan cari tahu mengenai sosok Bunda Putri
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)
pixels