SBY harus klarifikasi kembali sosok Bunda Putri

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 13:10 WIB
SBY harus klarifikasi...
SBY harus klarifikasi kembali sosok Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diminta untuk mengklarifikasi kembali keterkaitannya dengan Bunda Putri, orang yang disebut-sebut terlibat dalam kasus suap impor daging.

Tidak hanya SBY, semua pihak yang ingin mengungkap sosok Bunda Putri juga harus melakukan klarifikasi. Klarifikasi ini dinilai penting agar dapat menghentikan spekulasi yang berkembang.

"Termasuk presiden yang menugaskan orang kepercayaannya tentang Bunda Putri itu. Harus diumumkan supaya spekulasi yang spekulatif ini, itu dapat dihentikan," tegas Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR RI ini juga berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa memanggil Bunda Putri untuk menghentikan polemik tersebut.

"Jika persoalan isu Bunda Puteri tak ada kata putus maka sangat diyakini ini akan menjadi liar dan spekulasi luas. KPK harus memanggil yang bersangkutan. Agar publik tahu posisi Bunda Putri dalam isu ini," tuntasnya.

Baca juga:

SBY akan cari tahu mengenai sosok Bunda Putri
Tak ungkap Bunda Putri, SBY telah bohongi publik
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6198 seconds (0.1#10.140)