Undang LSM, KPU gelar persiapan logistik pemilu

Kamis, 17 Oktober 2013 - 11:07 WIB
Undang LSM, KPU gelar persiapan logistik pemilu
Undang LSM, KPU gelar persiapan logistik pemilu
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini menggelar persiapan pengadaan dan distribusi perlengkapan pemungutan suara atau logistik Pemilu 2014, bersama sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Terpantau dari sejumlah LSM yang terpampang dalam papan nama tersebut antara lain, Indonenesia Coruption Watch (ICW), Indonesia Police Watch (IPW), Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari pimpinan KPU seperti Ketua KPU Husni Kamil Manik, komisioner KPU bidang Logistik Arif Budiman, komisioner KPU Ferry Rizky Kurniansyah, Sekretaris Jenderal KPU Arif Rahman Hakim, serta dari pihak Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang juga turut duduk bersama deretan pimpinan KPU.

Sekjen KPU Arif Rahman Hakim mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai persiapan KPU terkait penjelasan pengadaan logistik kepada masyarakat.

"Kita undang sejumlah pihak antara lain ada dari ICW, IPW juga IAPI tentunya yang mewakili organisasinya untuk mendengarkan pemaparan kami tentang logistik pemilu," ujar Arif saat membuka kegiatan.

Baca juga berita KPU "curhat" soal gedung kepada DPR & MPR.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)