PDIP gelar Rakornas untuk Pemilu 2014

Rabu, 16 Oktober 2013 - 14:40 WIB
PDIP gelar Rakornas...
PDIP gelar Rakornas untuk Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Rabu 16 Oktober 2013 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakornas) antara Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu Pusat dengan sekretaris dan bendahara DPD PDIP se-Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Tjahjo Kumolo menegaskan, dalam Rakornas kali ini, pihaknya fokus membahas strategi pemenangan partainya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan DPD-DPD yang sudah dilaksanakan secara tertutup beberapa waktu lalu," kata Tjahjo di Hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Selain itu, Tjahjo juga mengatakan dalam rapat kali ini, pihaknya akan memetakan kekuatan PDIP di setiap daerah-daerah yang masih belum dapat dijangkau oleh partai berlambang banteng tersebut.

"Sekaligus kita juga akan memetakan wilayah-wilayah yang tidak terjangkau," tandas Tjahjo.

Rapat Koordinasi PDIP tersebut dihadiri oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua Bapillu PDIP Puan Maharani, dan Waksekjen PDIP Ahmad Baskara serta petinggi PDIP lainnya. Namun, pertemuan dikabarkan ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputeri.

Baca berita:
PKB: Politik dinasti menodai demokrasi
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)