Kolinlamil kurban 8 sapi dan 14 kambing

Selasa, 15 Oktober 2013 - 22:30 WIB
Kolinlamil kurban 8 sapi dan 14 kambing
Kolinlamil kurban 8 sapi dan 14 kambing
A A A
Sindonews.com - Ketua Panitia Qurban Kolinlamil tahun 1434 H/2013 M, Letkol Laut Sunarto mengaku, tercatat sebanyak delapan ekor sapi dan 14 ekor kambing, sebagai hewan kurban tahun ini di Kolinlamil.

"Seluruh hewan kurban tersebut, telah diperiksa dan diawasi oleh drh Onie D. Maharani dari Dinas Kesehatan Jakarta Utara, yang hadir pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban," katanya, Rabu (15/10/2013).

Dari hasil pemotongan hewan kurban tersebut, lanjutnya, dibagikan kepada warga sekitar Tanjung Priok, Jakarta Utara sebanyak 600 kantong daging kurban, dengan ditukar kupon yang telah dibagikan kepada warga yang berhak menerima sehari sebelumnya. "Kegiatan ini akan rutin dilakukan tiap tahunnya," katanya.

Sebelumnya, Usai menggelar Solat Idul Adha, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar pembagian daging hewan kurban kepada warga di lapangan apel Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta.

Sebelum dilaksanakan pemotongan hewan kurban, dilaksanakan penyerahan hewan kurban dari Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI S.M. Darojatim, kepada Ketua Panitia Qurban Kolinlamil Letkol Laut (KH) Sunarto, yang disaksikan Kaskolinlamil Laksma TNI Karma Suta, Irkolinlamil dan para asisten serta beberapa pejabat lainnya di lingkungan Kolinlamil.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)