DPR Doakan Calon Haji Indonesia Bisa Berangkat Tahun Depan

Selasa, 21 Juli 2020 - 19:49 WIB
loading...
DPR Doakan Calon Haji Indonesia Bisa Berangkat Tahun Depan
Kementerian Agama (Kemenag) menetapkan awal Zulhijjah 1441 Hijriyah jatuh pada Rabu 22 Juli 2020. Dengan demikian Hari Raya Idul Adha akan dirayakan pada Jumat 21 Juli 2020. Foto/Kemenag
A A A
JAKARTA - Komisi VIII DPR mendoakan agar calon haji yang belum bisa berangkat tahun ini bisa menunaikan ibadah haji di Tanah Suci pada musim haji mendatang.

Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto mengajak para calon haji untuk bersabar. "Untuk seluruh jamaah haji yang belum bisa berangkat tahun ini, insya Allah tetap bersabar. Jangan galau dan jangan risau," kata Yandri seusai pengumuman sidang isbat di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (21/7/2020). (Baca juga: Kemenag Tetapkan 1 Zulhijjah Besok, Hari Raya Idul Adha 31 Juli)

Yandri juga meminta calon haji tidak risau dengan isu mengenai dana haji. "Kami dari Komisi VIII besama Pak Menteri Agama sudah sepakat tidak ada satu rupiah pun dana haji disalahgunakan," tegas Yandri.

Yandri juga berjanji bersama Menteri Agama untuk mencari cara agar calon haji bisa berangkat ke Tanah Suci pada musim haji mendatang.

"Kami bersama Pak Menteri Agama akan merajut, meramu sedemikian rupa sehingga yang belum bisa berangkat tahun ini, insya Allah berangkat pada musim haji yang akan datang," tutur Yandri.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)