Wamenag dukung kegiatan JNRF

Senin, 14 Oktober 2013 - 23:00 WIB
Wamenag dukung kegiatan JNRF
Wamenag dukung kegiatan JNRF
A A A
Sindonews.com - Wakil Menteri Agama Nasarudin Umar menyampaikan apresiasinya pada Pemprov DKI Jakarta, yang sukses melaksanakan acara Jakarta Night Religous Festival (JNRF) jelang perayaan Idul Adha 1343 H.

Nasarudin mengaku, kedatangnnya untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta, dengan kapasitas sebagai Rektor Institut Ilmu Alquran Jakarta. Karena bagian dari Jakarta, ia ikut berpartisipasi dalam siar Islam ini.

"Saya mendampingi Pak Gubernur Jokowi. Kapasitas saya sebagai Rektor Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alquran Jakarta, yang berada di bawah Provinsi DKI Jakarta," kata Nasarudin Umar di Silang Timur Monas, Senin (14/10/2013) malam.

Nasarudin juga akan mendukung kegiatan Pemprov DKI Jakarta, yang memberikan dampak positif bagi perkembangan keimanan warga Jakarta.

"Sebagai wamen, ya segala sesuatu yang positif harus kami dukung. Dan ini adalah sesuatu yang positif," tegasnya.

Kegiatan JNRF ini, kata dia, akan dipelajari oleh kementrian untuk mendukung Pemprov DKI Jakarta, dalam memberikan suasana kebersamaan bagi warga dengan kegiatan keagamaan dengan bentuk yang lebih menarik.

"Iya kami pelajari. Kalau memang ini ada kekurangnnya, kami akan sempurnakan. Ya Pak Jokowi ya," katanya sambil melihat Jokowi.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)