Kapolri siap bantu KPK ungkap Bunda Putri

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 11:05 WIB
Kapolri siap bantu KPK...
Kapolri siap bantu KPK ungkap Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Timur Pradopo mengatakan, akan membantu untuk menelusuri identitas Bunda Puteri yang belakangan ini ramai disebut-sebut karena memiliki kedekatan dengan penguasa.

"Saya kira bagian dari pada itu ya untuk, apalagi itu menyangkut seorang Presiden ya, kita tunggu ya," kata Timur di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2013).

Timur pun mengatakan bahwa Polri menyerahkan seluruh penyidikan tersebut kepada KPK, dan Polri hanya akan memberikan perbantuan pengamanan. "ya dia itu siapa, ini kan kaitannya dengan KPK, kita bantu," tegas Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luthfi Hasan Ishaaq terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi menyebut, Nonsyaputri atau Bunda Putri merupakan orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itu diungkapkan saat sidang lanjutan dirinya, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Bunda putri sendiri selain disebutkan LHI sebagai orang dekat Presiden, dia diduga sebagai orang yang sangat mengetahui perihal kebijakan reshuffle cabinet Presiden SBY.

Baca juga berita Mensesneg: Bunda Putri istri seorang Dirjen Kementan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)