Siang ini PKPI beri pembekalan caleg

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:08 WIB
Siang ini PKPI beri pembekalan caleg
Siang ini PKPI beri pembekalan caleg
A A A
Sindonews.com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) rencananya, siang ini akan melakukan pembekalan terhadap calon anggota legislatif (caleg) yang maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI.

Pembekalan itu akan diikuti semua Caleg PKPI dari seluruh Indonesia, dilakukan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI, Jalan Diponegoro Nomor 61-62, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan pembekalan Caleg itu akan dimulai sekira pukul 14.00 WIB. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKPI, Ashari Agus Salim mengatakan, kegiatan tersebut menggandeng peneliti dari Lembaga Survei Indonesia (LSI).

"Nanti yang kita undang jadi pembicara dari LSI. Lembaga ya, itu namanya Toto," kata Ashari, saat dihubungi Sindonews, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Diketahui peneliti LSI, Toto Izul Fatah akan didaulat menjadi pembicara kepada ratusan calon legislator partai yang diketuai Sutiyoso (Bang Yos) tersebut. Bang Yos sedianya bakal memberi pengarahan tersebut, berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota. "Kalau Pak Sutiyoso lagi di Manado," ujar Ashari.

Dijelaskan Ashari, dalam pembekalan Caleg PKPI itu, peserta akan mendapatkan materi terkait strategi pemenangan partai di daerah pemilihan masing-masing. "Iya cuma pembekalan saja, gimana persiapan pemenangan dapil mereka," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)