Rebut kursi DPR, Caleg Nasdem siap saingi incumbent

Rabu, 02 Oktober 2013 - 21:00 WIB
Rebut kursi DPR, Caleg Nasdem siap saingi incumbent
Rebut kursi DPR, Caleg Nasdem siap saingi incumbent
A A A
Sindonews.com - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengaku, tak khawatir bersaing dengan caleg incumbent, seperti Marzuki Alie, Adang Daradjatun, Effendi Simbolon dan Tantowi Yahya.

"Kami percaya diri. Jangan mau kalah dengan incumbent. Makanya kami berjuang bersama-sama rakyat," kata Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III ini dalam siaran persnya, Rabu (2/10/2013).

Warga Tanjung Priok ini pun menyatakan, bahwa dirinya tidak mengincar suatu jabatan atau posisi pada komisi tertentu di DPR RI jika nantinya dia berhasil menembus parlemen.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III ini mengatakan, bahwa semua hal yang terkait dengan penempatan dirinya di parlemen itu diserahkan kembali kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, sesuai dengan kepercayaan yang diberikan.

"Di Nasdem ini nanti kembali lagi pada partai, yang akan menentukan posisi saya. Dari Komisi I DPR sampai Komisi XI DPR itu kan semua amanah rakyat. Apapun nilai atau jabatan yang ada di situ, semua adalah amanah," tuturnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)