Diperiksa KPK, Dirut Kernel Oil mangkir ke Singapura

Selasa, 01 Oktober 2013 - 19:32 WIB
Diperiksa KPK, Dirut Kernel Oil mangkir ke Singapura
Diperiksa KPK, Dirut Kernel Oil mangkir ke Singapura
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama Kernel Oil Private Limited Indonesia Finsenlia Andika mangkir dari pemeriksaan di Komisi Pemberenatasan Korupsi (KPK) pada Senin (30/9/2013), karena memilih ke Singapura.

Pernyataan itu disampaikan kuasa hukum Kernel Oil Indonesia, Yanuar P Wasesa. Dia menuturkan, Senin malam ini dirinya mendengar bahwa Finsenlia Andika masih dalam kondisi sakit di Singapura. Kabarnya lanjut dia, hari ini Fincenlia akan menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Semalam saya dengar finsenlia masih sakit dan kabarnya hari ini mau operasi di Singapura," ungkap Yanuar kepada SINDO di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Terkait ketidakhadiran Fincelia pada pemeriksaan tersebut, sebenarnya Yanuar sudah memberikan saran untuk menyampaikan konfirmasi ke KPK atas penyakit yang dideritanya.

"Saya sudah sarankan untuk menyampaikan surat-surat terkait sakitnya Fensenlia ke KPK. Hari ini (kemarin) kalau tidak ada perubahan, Finsenlia mau dioperasi di salah satu rumah sakit di Singapura," bebernya.

Dikonfirmasi soal jemput paksa yang akan dilakukan penyidik KPK terhadap Komisaris Kernel Oil Indonesia Ari Kusbiyantoro karena mangkir dari pemeriksaan sebagai saksi tanpa alasan jelas, Yanur belum memberikan tanggapan.

Baca juga berita Komisaris Kernel Oil Indonesia bisa dipanggil paksa.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)