Priyo enggan komentari kasus Olly Dondokambey

Sabtu, 28 September 2013 - 19:00 WIB
Priyo enggan komentari kasus Olly Dondokambey
Priyo enggan komentari kasus Olly Dondokambey
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, enggan berkomentar terkait dugaan keterlibatan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Olly Dondokambey, yang diduga terlibat dalam proyek Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Saat diminta komentar soal pernyataan tersangka Muhammad Nazaruddin, yang menyebut ada kekuasaan besar yang memback up Olly, politikus partai Golkar itu bungkam.

"Oh tidak-tidak. Saya tidak mau berkomentar soal itu," kata Priyo, usai membuka kegiatan Hari hak untuk tahu sedunia, di Pelataran Monas, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Saat ditanya apakah pihak Pimpinan DPR RI bakal memanggil Olly, untuk dimintai keterangan terkait hal itu, Priyo tegas enggan berkomentar. "Tidak-tidak saya tidak komentar," ujarnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali "bernyanyi" dengan menyeret beberapa nama politikus yang bermain di kasus suap Sport Center Hambalang, Sentul, Bogor.

Kali ini, Nazar, mengungkap seorang Wakil Ketua DPR sebagai orang di balik mantan Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPR Olly Dondokambey, yang menerima suap proyek pembangunan Sport Center Hambalang.

Klik di sini untuk berita "nyanyian" Nazaruddin.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1554 seconds (0.1#10.140)