Barisan Muda PAN cari figur pendamping Hatta

Rabu, 25 September 2013 - 13:27 WIB
Barisan Muda PAN cari...
Barisan Muda PAN cari figur pendamping Hatta
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda (BM) PAN Ahmad Yohan mengatakan, akan bekerja keras untuk mendorong perolehan PAN sampai dua digit.

Menurutnya, target dua digit sangat realistis mengingat seluruh organisasi sayap PAN sudah berkonsolidasi secara masif sejak tahun 2010 lalu.

Tentu perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti, sangat menentukan untuk mendorong Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai calon presiden (Capres).

"Hasil pileg akan sangat menentukan peluang dan tingkat kepercayaan diri PAN untuk mengusung Hatta Rajasa," kata Yohan di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Menurutnya, PAN tidak akan terjebak dengan sejumlah hasil survei yang merilis sejumlah tokoh. Ia menilai, hasil pemilu lebih akurat untuk mengukur tingkat kepercayaan rakyat dari pada sibuk mendikusikan hasil survei.

"PAN tidak pernah galau apalagi terjebak dengan isu dan wacana seputar figur-figur yang telah bermunculan seputar pencalonan mereka sebagai Presiden RI," katanya.

Yohan menuturkan, di Indonesia cukup banyak tokoh muda yang memenuhi syarat dan memiliki kapastitas untuk menjadi pemimpin nasional.

"Saat ini BM PAN juga sedang mendiskusikan beberapa figur alternatif yang akan disodorkan BM PAN kepada PAN untuk dipasangkan dengan Hatta Rajasa" tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)