Habib Munzir sudah kritis sebelum dibawa ke RSCM

Minggu, 15 September 2013 - 18:26 WIB
Habib Munzir sudah kritis sebelum dibawa ke RSCM
Habib Munzir sudah kritis sebelum dibawa ke RSCM
A A A
Sindonews.com - Pemimpin Majelis Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa meninggal dunia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekira pukul 15.30 Wib.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, kondisi Habib dengan jemaah ribuan ini ternyata sudah dalam keadaan koma. Hal itu ditegaskan, pengurus Majelis Rasulullah bagian pendokumentasian, Mahfud.

"Habib sudah dalam keadaan kritis di rumah, keluarga semua kumpul. Kemudian pihak keluarga berinisiatif untuk langsung membawanya ke RSCM," papar Mahfud kepada Sindonews, Minggu (15/9/2013).

Dikatakan Mahfud, Habib Munzir sempat mendapatkan perawatan di RSCM sebelum akhirnya tutup usia sekira pukul 15.30 Wib. "Habib sempat melalui proses panjang, dicek dulu, dan sempat masuk ICU," sambung Mahfud.

Saat Habib di RSCM, lanjut Mahfud, para jemaah Majelis Rasulullah ternyata sudah mengerubungi dan datang untuk mengetahui kondisi kesehatan Habib.

"Suasananya sangat penuh, banyak jemaah datang untuk mengetahui kondisi habib," tutupnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Pemimpin Majelis Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa tutup usia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sekira pukul 15.30 WIB, Minggu (15/9/2013).

Hal itu ditegaskan kakaknya, Habib Nabil Al Musawa melalui akun Twitter-nya

"Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya," bunyi tweet Habib Nabil di akun Twitternya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0986 seconds (0.1#10.140)