Prajurit Lantamal IX latihan menyelam

Selasa, 10 September 2013 - 14:14 WIB
Prajurit Lantamal IX latihan menyelam
Prajurit Lantamal IX latihan menyelam
A A A
Sindonews.com - Prajurit Lantamal IX yang terdiri dari seluruh Satuan Kerja (Satker) Lantamal IX, mengulas kembali teori selam dasar di Marsailling Area Lantamal IX.

Kegiatan mengaktifkan olahraga selam dasar merupakan bagian dari latihan pangkalan Tahun 2013. Sebagai prajurit TNI matra laut keahlian menyelam merupakan kemampuan dasar untuk melaksanakan latihan menyelam di laut.

Di bawah Perwira Pelaksana Latihan Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IX Letkol Laut (KH) Jamaluddin, para instruktur selam dari Lantamal IX, Kapten Marinir Gordon Willem, Serka KEU Samsul Bahri dan Penda Tk I III/b Johan Lohy mengulas kembali perkenalan alat penyelaman, teknik penyelaman dan kesehatan penyelaman.

Setelah latihan teori, penyelaman di teluk dalam Ambon rencananya akan dilaksanakan pada minggu ini. Diharapkan kepada para prajurit Lantamal IX dalam latihan selam dasar dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan maksimal, sehingga teori maupun praktek dapat diaplikasikan dengan baik dan bermanfaat untuk tugas-tugas di kedinasan TNI AL.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0011 seconds (0.1#10.140)