Angel Lelga tak takut hadapi Puan Maharani

Rabu, 04 September 2013 - 18:55 WIB
Angel Lelga tak takut hadapi Puan Maharani
Angel Lelga tak takut hadapi Puan Maharani
A A A
Sindonews.com - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Angel Lelga akan bersaing dengan Puan Maharani, putri bungsu Presiden ke Lima Megawati Soekarnoputri.

Mereka akan berkomtisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng) V yang meliputi Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, Solo dan Kota Surakarta.

Angel enggan mengomentari sosok Puan Maharani yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun Angel menyebut jika sudah disenangi masyarakat semua bisa terjadi.

"Saya kan pendatang baru, tentu saya tidak mau komen yang lebih senior, kalau masyarakat sudah senang apapun bisa terjadi, saya tidak mau mengomentri," kata Angel di kantor KPU, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu menegaskan, untuk mengetahui permasalahan di lapangan, perlu terjun langsung ke masyarakat dan mendengarkan aspirasinya.

"Masyarakat perlu kita datangi, kita mesti tahu keadaan mereka, bukan hanya bercerita atau berpidato saja," tandas sosialita ini.

Terjun ke politik, kata Angel, sudah mendapatkan pendidikan politik, karena menjadi caleg partai politik bukan hanya untuk coba-coba tapi memperjuangkan nasib banyak orang.

"Pasti, ini menyangkut nasib masyarakat, bukan coba-coba sebelum saya dilamar PPP saya sudah melihat, memahami dan banyak membaca," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)