Terjun ke politik, sosialita ini tidak takut terjebak korupsi

Rabu, 04 September 2013 - 15:54 WIB
Terjun ke politik, sosialita...
Terjun ke politik, sosialita ini tidak takut terjebak korupsi
A A A
Sindonews.com - Menjadi politikus tidak hanya diminati oleh aktivis, tapi juga kalangan artis dan sosialita. Banyaknya kasus korupsi yang menjerat politikus partai politik tak menyurutkan niat mereka.

Salah satunya artis sekaligus sosialita Angel Lelga memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia meyakini tidak akan terjebak pada tindakan korupsi, jika didukung dengan niat yang baik dalam berpolitik.

"Itu tergantung pada niat masing-masing, saya sudah memiliki segalanya, mungkin enggak saya terjun ke politik hanya mencelakakan diri saya?," kata Angel di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengaku sudah hidup berkecukupan, terjun ke politik hanya untuk berbuat baik kepada masyarakat. "Saya hanya ingin berbuat baik jika saya diberi kesempatan," ucapnya.

Angel yang maju sebagai calon legislator (caleg) PPP untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah V meliputi Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Surakarta itu, mengaku tak memilik persiapan khusus untuk memenangkan Pemilu 2014.

"Saya tidak punya persiapan khusus, saya masuk politik langsung siap," tukasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)