Angel Lelga ngaku mulai bersosialisasi

Rabu, 04 September 2013 - 14:42 WIB
Angel Lelga ngaku mulai bersosialisasi
Angel Lelga ngaku mulai bersosialisasi
A A A
Sindonews.com - Artis Angel Lelga calon anggogta Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku, sudah mulai bersosialisasi kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Perempuan cantik ini diharapkan menjadi vote getter di daerah tersebut.

"Sudah mulai tahap sosialisasi ke dapil (daerah pemilih). Sebenarnya sudah bersosialisasi sejak bulan puasa, " kata Angel di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Diakuinya, semenjak lolos ke dalam daftar calon tetap (DCT) PPP, penyanyi dangdut ini langsung mendatangi tokoh dan masyarakat di daerah pemilihannya Jawa Tengah V, meliputi wilayah Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, dan Kota Surakarta itu.

Kendati demikian, Angel mengaku belum terlalu jauh bersosialisasi dengan masyarakat. Terpenting, semenjak terjun ke politik sudah mempunyai strategi untuk mendapat dukungan masyarakat. "Ada strategi tertentu," ungkapnya.

Ketika disinggung, persiapan apa saja yang akan dibawa ke masyarakat supaya mendapat dukungan mayoritas. Angel menjawab dengan diplomatis.

"Saya membawa diri apa adanya. Sebelum terjun ke politik merekan sudah mengenal Angel," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)