Apel Kasatwil Polri ditutup di Mako Brimob

Rabu, 04 September 2013 - 09:03 WIB
Apel Kasatwil Polri ditutup di Mako Brimob
Apel Kasatwil Polri ditutup di Mako Brimob
A A A
Sindonews.com - Setelah institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) seluruh Indonesia selama tiga hari, hari ini Polri akan menutup rangkaian acara tersebut dengan mengadakan peragaan latihan Lapangan Pengamanan Pemilu Tahun 2013 di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Iya hari ini ada acara penutupan langsung dipimpin oleh pak Kapolri (Timur Pradopo) di Mako Brimob Depok," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie saat dihubungi wartawan, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Ronny juga mengatakan bahwa acara penutupan apel Kasatwil di Mako Brimob tersebut, akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Kapolres se-Indonesia. Selain itu, kata Ronny, sejumlah Kementerian dan penyelenggara pemilu seperti KPU, DKPP, Bawaslu juga akan turut hadir lantaran berhubungan dengan pengamanan pemilu.

"Kemensos, TNI, BIN, Kemenko kesra, Kemenko polhukam, Kemendagri, dan instansi terkait dengan pengamanan pemilu. Namun mereka diundang terkait penanganan konflik sosial di luar pemilu," tandas Ronny.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)