CARE nilai Win-HT tidak bisa dianggap remeh

Selasa, 03 September 2013 - 13:58 WIB
CARE nilai Win-HT tidak...
CARE nilai Win-HT tidak bisa dianggap remeh
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif Center for Analysis Research and Development (CARE) Jen Zuldi menegaskan pasangan Calon Presiden (Capres) dari Partai Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo tidak bisa dianggam remeh.

Menurut Jen ada positifnya pasangan Win-HT lebih dahulu mendeklarasikan keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

“Dengan deklarasi yang lebih awal mereka (Win-HT) leluasa untuk bersosialisasi dengan masyarakat, hal itu yang secara perlahan menjadi pertimbangan untuk dipilih public,” ujar Jen kepada SINDO, Selasa (3/9/2013).

Lebih lanjut dikatakan, hal lain yang membuat pasangan itu unggul adalah setelah menyatakan diri untuk ikut pilpres, pasangan itu sangat gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat yang bernuansa postif, hal itu memberikan kesan baik kepada masyarakat.

Dia mengakui, memang saat ini sosok yang populer itu adalah Jokowi, namun Gubernur DKI Jakarta itu belum memiliki kepastian untuk ikut dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

Disisi lain, meskipun pasangan Win-HT ini tidak sepopuler Jokowi, namun mereka lebih cepat dikenali masyarakat, dan kedepannya bisa jadi lebih dari itu.

“Indikatornya banyak, pertama mereka sudah berkomitmen, kedua HT memiliki infrastruktur yang lengkap untuk itu,” ujarnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)