Bandung & Surabaya cocok dijadikan pusat kebudayaan Islam

Senin, 02 September 2013 - 20:22 WIB
Bandung & Surabaya cocok...
Bandung & Surabaya cocok dijadikan pusat kebudayaan Islam
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai, Bandung dan Surabaya sebagai kota yang berpeluang besar tampil di arena internasional.

"Bandung, misalnya, memiliki sumber daya besar menjadi kota kreatif terunggul di Asia, bahkan dunia. Di bawah kepemimpinan Kang Ridwan dan Kang Aher (Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan), kami berharap akan lahir banyak karya monumental di sana. Setelah itu Surabaya, Jawa Timur," ungkap Anis, dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews, Senin (2/9/2013).

Langkah selanjutnya, lanjut Anis, para tokoh umat perlu menjadi juru bicara yang baik bagi Islam di Indonesia. "Ini peluang Indonesia di dunia Islam internasional," imbuhnya.

Sebelumnya, Anis Matta juga mengajak umat Islam di Indonesia untuk bisa menjadikan Indonesia, sebagai "saudara tua" yang mampu menyelesaikan persoalan di dunia Islam internasional.

Dia juga meminta umat Islam di Indonesia, untuk menjadikan tokoh-tokoh Islam di Indonesia, mampu menonjolkan diri di segala bidang keilmuan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)