Demokrat apresiasi kinerja tim pemburu aset Century

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:02 WIB
Demokrat apresiasi kinerja tim pemburu aset Century
Demokrat apresiasi kinerja tim pemburu aset Century
A A A
Sindonews.com - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century dari Fraksi Partai Demokrat, Achsanul Qosasi mengapresiasi kinerja tim pemburu aset Century di luar negeri. Menurutnya ada dua hal yang patut diberikan apresiasi, yaitu dari segi hukum dan inventarisasi aset.

"Jadi dua hal yang saya apresiasi dari sesi hukum dan inventarisasi aset," kata Achsanul di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Ia juga mengaku puas dengan kinerja tim pemburu aset yang telah memaparkan matriks posisi aset Century yang besar kemungkinan menjadi milik negara ke depannya.

"Saya apresiasi tim membentuk matriks dan dipaparkan tadi, cuma nanti matriks mau diapakan untuk bisa menjadi harta negara," tuntasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timwas Century kembali menggelar rapat dengan tim pemburu aset Century di luar negeri yang dipimpin Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM), Amir Syamsuddin.

Di depan anggota dewan, tim pemburu aset menjelaskan matriks yang berisi aset Century dan tengah diperjuangkan menjadi milik negara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)