Wiranto: Saya melihat cahaya kemenangan

Rabu, 21 Agustus 2013 - 10:24 WIB
Wiranto: Saya melihat cahaya kemenangan
Wiranto: Saya melihat cahaya kemenangan
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura menggelar pembekalan caleg DPRD Jawa Barat dan kabupaten/kota di Hotel Horison, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/8/2013). Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pasangan capres dan cawapres dari Partai Hanura hadir langsung dalam pembekalan itu.

Dalam sambutannya, Wiranto mengatakan sudah melihat aura kemenangan Hanura pada Pemilu 2014. "Pada hari ini saya melihat tanpa mendahului kehendak Tuhan, saya sudah melihat cahaya kemenangan," ujarnya.

Alasannya, ia melihat para caleg yang berkumpul bahagia. "Orang gembira itu tandanya mau menang. Kalau lesu, itu tanda mengkhawatirkan," ungkapnya.

Wiranto mengaku sudah sering berkunjung ke Jawa Barat dan bertemu kader Partai Hanura. "Tapi hari ini saya lihat ada gairah baru yang luar biasa," katanya.

Ia lalu mengingatkan agar para kader dan caleg Hanura bekerja keras untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2014. Dengan kemenangan, Hanura bisa berperan signifikan untuk memperbaiki kondisi bangsa ini.

"Kita ingin lihat negeri ini bisa lepas dari belenggu ketidakberesan untuk dapat suasana baru yang penuh kejujuran dan keberesan," jelas Wiranto.

Ia mengatakan perubahan yang diinginkan tidak mungkin diwujudkan orang lain. Makanya, kader Hanura harus bisa menempati posisi penting di negeri.

"Tanpa merebut posisi itu, perubahan yang kita harapkan tidak mungkin terwujud. Bukan berarti tidak percaya orang lain, tapi lebih percaya pada ada yang akan kita lakukan," tuturnya.

Melalui kegiatan pembekalan caleg, ia berharap semua kader dan caleg Hanura makin solid. Berbagai strategi lain juga perlu dilakukan secara matang.

"Memenangkan pertandingan ke depan tidak hanya berbekal tekad dan semangat, tidak bisa dengan rencana muluk-muluk. Kemenangan adalah antara perencanaan akurat dan pelaksanaan yang betul-betul solid di lapangan," tandas Wiranto.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)