Gita Wirjawan masih tunggu pengumuman konvensi

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 10:09 WIB
Gita Wirjawan masih tunggu pengumuman konvensi
Gita Wirjawan masih tunggu pengumuman konvensi
A A A
Sindonews.com - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan enggan berkomentar mengenai kesiapannya mengikuti konvensi semi terbuka Partai Demokrat (PD).

Gita menjelaskan, sampai saat ini dirinya masih menunggu pengumuman dari partai berlambang bintang mercy itu apakah akan diundang sebagai peserta atau tidak dalam mekanisme tersebut.

"Belum (belum ada persiapan), kan belum diumumin," kata Gita sebelum menghadiri sidang bersama DPR dan DPD RI di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Ketika didesak mengenai kesiapannya, Ia pun hanya tersenyum dan enggan mengomentarinya kembali. "Nanti," jawabnya singkat.

Sebelumnya, PD akan melakukan konvensi semi terbuka untuk menjaring capres yang akan dimajukan untuk pesta demokrasi tahun depan.

Sejumlah nama pun telah digadang-gadangkan akan menjadi calon peserta pada mekanisme itu, mereka adalah Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie, Menteri Perdagangan (Mendag), Gita Wirjawan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, Menteri BUMN, Dahlan Iskan, Anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, Ketua Dewan Syuro PBB, Yusril Ihza Mahendra serta Dubes Indonesia untuk Amerika, Dino Patti Djalal.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)