Keluarga Rudi Rubiandini berdatangan ke rumah dinasnya

Rabu, 14 Agustus 2013 - 16:31 WIB
Keluarga Rudi Rubiandini berdatangan ke rumah dinasnya
Keluarga Rudi Rubiandini berdatangan ke rumah dinasnya
A A A
Sindonews.com - Rumah dinas Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Rudi Rubiandini di Jalan Brawijaya VIII Rt 02/03 Nomor 30, Jakarta Selatan sepi setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terkait kasus dugaan suap.

Namun, pukul, 15.35 WIB terlihat istri dari Rudi menggunakan mobil Toyota Kijang Inova berwarna biru tua bernomor B 1772 SFP, memasuki rumah dinas Rudi. Ketika dikonfirmasi, istri Rudi tidak memberikan komentar apapun kepada wartawan yang sejak pagi sudah menunggu di depan rumah dinasnya.

Setelah istri Rudi, menyusul seorang pria misterius menggunakan mobil Mercedes Bens seri E 320 warna emas bernomor polisi B 2727 WF. Pria tersebut menggunakan batik cokelat dan menggunakan kaca mata hitam. Saat dikonfirmasi oleh wartawan apa yang akan dilakukan di dalam kediaman Rudi, pria tersebut menutup mukanya dengan tangan dan enggan memberikan keterangan apapun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Sindonews di lapangan, kedua mobil yang masuk ke dalam rumah Rudi tersebut adalah keluarga dari Rudi dan akan melakukan rapat internal keluarga di dalam rumah.

Sampai saat ini, masih belum ada aktivitas yang terlihat jelas dari dalam rumah. Hanya ada beberapa satpam yang menjaga rumah dinas tersebut dengan ketat dan pewarta pun masih dilarang untuk mengambil gambar dari dekat. Sehingga para pewarta masih harus menunggu di luar kediaman Rudi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2599 seconds (0.1#10.140)