Majelis Tinggi Demokrat awasi jalannya konvensi

Selasa, 13 Agustus 2013 - 08:30 WIB
Majelis Tinggi Demokrat awasi jalannya konvensi
Majelis Tinggi Demokrat awasi jalannya konvensi
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat mengklaim, jajaran majelis tinggi partai berlambang bintang ini tidak akan ikut campur dalam pelaksanaan konvensi penjaringan calon presiden (capres).

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik mengatakan, jajaran majelis tinggi hanya mengawasi jalannya pelaksanaan konvensi Partai Demokrat tersebut.

"Mulai hari ini tentu komite akan bertugas. Pak Ketua Komite akan pimpin mulai hari ini. Majelis Tinggi Partai Demokrat hanya mengawasi di belakang," ujar Jero Wacik di kawasan perumahan Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8/2013) malam.

Seperti diketahui, jajaran komite konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat telah melakukan pertemuan dengan petinggi partai berlambang mercy ini, di kediaman SBY, Perumahan Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8/2013) malam.

Jero menjelaskan bahwa dalam pertemuan itu, SBY menegaskan kepada jajaran komite bahwa Partai Demokrat sangat serius menggelar konvensi. "Ada juga yang disinggung oleh beliau (SBY) tadi, bahwa konvensi ini sangat serius. Kita ingin mencari salah satu calon pemimpin bangsa untuk gantikan beliau pada Oktober 2014. Oleh karena itu, mari kita kawal bersama-sama," tutur Menteri ESDM ini.

Pertemuan yang dilangsungkan di kediaman SBY, Perumahan Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor ini berlangsung sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Dari 17 anggota komite konvensi, hanya Wisnu Wardhana yang tidak bisa ikut dalam pertemuan tersebut. Wisnu dikabarkan masih berada di Amerika Serikat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)