Disanjung jadi presiden, Hatta janji anti korupsi

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 11:26 WIB
Disanjung jadi presiden, Hatta janji anti korupsi
Disanjung jadi presiden, Hatta janji anti korupsi
A A A
Sindonews.com - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mendapat sanjungan sekaligus doa dari peserta mudik bersama yang diadakan PAN dipelataran Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Pemudik yang sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB tersebut setia menantikan kedatangan Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu. Beberapa pemudik yang berhasil bersalaman mendoakan Hatta menjadi presiden 2014 mendatang.

Menurut Hatta, dia sangat berterima kasih atas doa dari para pemudik yang mengharapkannya menjadi orang nomor satu di Indonesia. Namun begitu, Hatta terus berwacana ingin menjadikan partai PAN sebagai partai yang anti terhadap korupsi.

"PAN anti korupsi. Nanti kalau korupsi rakyatnya jadi sengsara," ucap Hatta, dalam sambutannya kepada pemudik, di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).

Sementara itu, Hatta berpesan kepada para pemudik agar hidup saling menjaga kebersamaan antar sesama. Menurutnya, jika menjalani hidup sekarang tanpa kebersamaan, maka begitu sulit menjalani hidup sekarang.

"Bayangkan kalau kita sudah tidak ada kebersamaan, sulitnya hidup ini. Kita ini ingin selalu kebersamaan, agar damai, tentram," paparnya.

Seperti diketahui, PAN adakan kegiatan mudik bersama. Kegiatan mudik bersama tersebut dilakukan untuk tujuan kota-kota di Jawa dan Sumatera dengan total 8.700 pemudik yakni tujuan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jawa Timur 3.439 orang dan Sumatera 472 orang dengan jumlah 67 kota.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)