Nazaruddin janji dukung KPK ungkap kasus korupsi

Rabu, 31 Juli 2013 - 13:35 WIB
Nazaruddin janji dukung KPK ungkap kasus korupsi
Nazaruddin janji dukung KPK ungkap kasus korupsi
A A A
Sindonews.com - Mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin hari menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengenakan kemeja biru, Nazaruddin tiba di KPK sekira pukul 13.45 WIB. Kedatangannya langsung dikerumuni oleh awak Media. Kepada wartawan, ia berjanji akan membongkar semua kasus besar yang pernah diketahuinya.

"Saya berjanji kepada rakyat Indonesia akan saya buka semua kasus yang saya tahu. Tentang proyek besar yang saya tahu akan saya buka yang mana selama ini pejabat yang bilang bersih padahal koruptor besar," kata Nazaruddin di KPK, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Namun, Nazaruddin enggan membeberkan secara jelas kasus apa saja dan siapa saja yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Ia mengaku, akan menerangkan secara rinci setelah menjalani pemeriksaan di KPK.

"Akan saya buka semua, nanti detail paketnya apa saja triliunan, akan saya sampaikan setelah diperiksa secara detail siapa yang terlibat proyek mana aja semua akan saya kupas secara jelas," kata dia.

Ketika didesak siapa saja pejabat yang diduga terlibat dalam kasus akan diungkap ini. Mantan anggota DPR RI ini menegaskan saat ini masih mempunyai jabatan, Nazaruddin enggan menjelaskan secara rinci.

"Yang pasti lagi menjabat di republik ini," kata dia.

Pria yang sudah meringkuk di Lapas Sukamiskin lantaran terjerat kasus korupsi Wisma Atlet ini mengaku akan terus mendukung KPK dalam mengusut kasus korupsi.

"Saya sudah bicarakan dengan lawyer saya secara jelas semua fakta dan barang bukti. Saya akan mendukung KPK semua data akan saya serahkan. Nanti saya akan informasi kepada media, tinggal kita aawasi kinerja KPK," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)