Sebutan The White Hair Man tak pengaruhi PAN

Selasa, 30 Juli 2013 - 11:57 WIB
Sebutan The White Hair...
Sebutan The White Hair Man tak pengaruhi PAN
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) tak khawatir dengan sebutan The White Hair Man yang dialamatkan untuk Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, akan mempengaruhi sepak terjang di Pemilu 2014.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Viva Yoga Mauladi, sebagai Menteri Koordinator Perekonomian (Menko) Hatta telah menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya.

"Enggak masalah karena Menko bekerja sesuai dengan kewenangannya, Menko melakukan rapat bila ada surat dari kementerian teknis," kata Viva saat dihubungi, Selasa (30/7/2013).

Viva menilai jika hal tersebut merupakan masalah kecil. "Kami akan tetap fokus pda pemenangan Pemilu 2014 ketimbang mengurusi hal tersebut," tukasnya.

Seperti diberitakan Sindonews, ‪Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman dihadirkan dalam persidangan terdakwa dugaan suap impor daging sapi.

Dalam kesaksiannya, Maria sempat menyebut nama Menko Hatta Rajasa. Namun, dia enggan menyebut secara jelas nama Hatta yang juga Ketua Umum PAN itu. Maria menyebut Hatta dengan julukan The White Hair Man.

Elizabeth 'menyeret' nama Hatta lantaran Elda Devianne Adiningrat alias Dati mengaku bisa mengusahakan penambahan kuota impor daging sapi. Namun, Elda menyebut dengan istilah si uban.

Mendengar istilah si uban, majelis hakim langsung penasaran. Anggota Majelis Hakim I Made Hendra langsung mencecar Maria mengkonfirmasi siapa si uban yang dimaksud.

Maria pun langsung merespon, The White Hair Man itu adalah Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. "Ya itu pak, mmmmmhh, siapa namanya...Hatta Rajasa," ujar Elizabeth.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)