Djoko Susilo hadirkan lima saksi meringankan

Selasa, 23 Juli 2013 - 14:57 WIB
Djoko Susilo hadirkan lima saksi meringankan
Djoko Susilo hadirkan lima saksi meringankan
A A A
Sindonews.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta menggelar sidang lanjutan kasus Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri.

Sidang kali ini menghadirkan lima saksi, yang meringankan terdakwa Irjend Pol Djoko Susilo yang juga mantan kakorlantas Mabes Polri.

Kelima saksi yang dihadirkan adalah Susilo Wardono, Mohammad Sadrah Saripuddin, Pringadhi Supardjan, Indra Darmawan dan Heru Tri Sasono.

"Lima saksi yang akan dihadirkan adalah mantan bawahan Djoko Susilo, ketika menjabat Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri. Saat ini sudah tak di korlantas lagi," kata penasehat hukum Djoko Susilo, Juniver Girsang di pengadilan Tipikor, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Sidang siang ini diagendakan pukul 13.00 WIB namun, hingga pukul 14.30 sidang lanjutan terdakwa dugaan kasus korupsi dan pencucian uang ini belum di mulai.

Pada sidang sebelumnya ada beberapa fakta yang muncul seperti kegemaran terdakwa terhadap barang pusaka, hal itu diungkap oleh keterangan saksi di pengadilan tipikor.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)