Teuku Bagus sebut ada mafia di proyek Hambalang

Jum'at, 19 Juli 2013 - 18:30 WIB
Teuku Bagus sebut ada...
Teuku Bagus sebut ada mafia di proyek Hambalang
A A A
Sindonews.com - Teuku Bagus Mohammad Noor tersangka kasus dugaan korupsi Proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat merampungkan pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mantan, Direktur Operasional PT Adhi Karya itu menyebut ada mafia proyek di dalam kasus Hambalang yang telah menyeret banyak pihak, seperti mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng.

"Kita diperalat. Adhi Karya dan kebanyakan kontraktor lain ya diperalat dan diperas oleh mafia proyek," kata Teuku Bagus, di Kantor KPK, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Namun, dia tidak membeberkan lebih jauh siapa yang dimaksud mafia proyek. Dia pun menyerahkan kepada tim kuasa hukum untuk memaparkan lebih detil. "Kalau ingin lebih jelas ke Haryo, kuasa hukum saya," kata Teuku Bagus.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Teuku Bagus, Haryo Budi Wibowo mengatakan, nama-nama yang diduga menjadi mafia proyek sudah disampaikannya ke KPK.

"Kami akan perjelas lagi mengenai nama-nama ini kepada KPK. Biar nanti KPK yang bisa menjelaskan ke publik. Kita tunggu saja nanti," kata Haryo.

Kendati demikian, Haryo tidak membeberkan secara jelas siapa saja yang menjadi mafia proyek dalam kasus senilai Rp2,5 triliun ini. "Ada pribadi. Nanti sajalah, belum bisa saya sampaikan sekarang," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)