Kader Hanura solid usung Wiranto-HT

Jum'at, 19 Juli 2013 - 14:15 WIB
Kader Hanura solid usung Wiranto-HT
Kader Hanura solid usung Wiranto-HT
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati alias Nuning menegaskan, hingga kini partainya terus membangun kesolidan antar kader.

Dirinya menjelaskan, langkah ini dilakukan untuk mensukseskan duet calon presiden (capres) Hanura, Wiranto dengan Hary Tanoesoedibjo (HT, agar menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Hanura harus terus berbenah diri, termasuk meningkatkan soliditas. Kejayaan itu hanya bisa digapai bila kita juga memiliki kerendahan hati untuk secara obyektif menerima masukan dan ktitik," kata Nuning saat dihubungi Sindonews, Jumat (19/7/2013).

Nuning menjelaskan, hingga kini mereka terus menerima masukan dari setiap kader untuk pasangan tersebut. Kendati demikian, anggota Komisi I DPR RI ini menegaskan, jika seluruh kader solid untuk mengusung Wiranto-HT.

"Betul (solid dukung Wiranto-HT). Kan dalam iklim demokratis seperti sekarang, adanya kebebasan berpendapat itu merupakan dinamika kehidupan, termasuk berpartai," tuntasnya.

Sebelumnya, Nuning mengatakan, seluruh komponen kader dipersilakan menggunakan strategi sendiri untuk bisa menjadikan duet tersebut meraih suara maksimal. "Masing-masing tentu punya cara yang berbeda ya. Semua komponen Hanura harus kerja keras dan strategis," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)