Samad tolak permintaan bilik asmara Sefti

Kamis, 18 Juli 2013 - 19:44 WIB
Samad tolak permintaan bilik asmara Sefti
Samad tolak permintaan bilik asmara Sefti
A A A
Sindonews.com - Rencana permintaan Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah, yang ingin disediakan ruangan khusus di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, untuk pemenuhan kebutuhan biologisnya atau bilik asmara, ditolak oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.

"Tidak ada ketentuan kita untuk memberikan izin," kata Abraham Samad usai menghadiri acara buka puasa bersama di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).

Hal demikian, kata dia, juga walaupun Sefti Sanustika nantinya mengajukan tersebut ke KPK. "Ya bisa memang (mengajukan) ke KPK, tapi tidak ada ketentuan kita untuk memberikan izin," tandasnya.

Sebelumnya, Sefti mengaku, pekan depan berencana mengajukan surat secara resmi permohonan bilik asmara kepada KPK. "Sudah proses dibikin, nanti akan diserahkan ke KPK. Baru rencana saja sih," ujar Sefti usai mengunjungi Fathanah.

Mengenakan pakaian serba ungu, Sefti mengaku surat permohonan bilik asmara akan segera disampaikan ke KPK. "Minggu depan," kata Sefti singkat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2262 seconds (0.1#10.140)