Partai PPP klaim miliki kader & massa yang militan

Rabu, 17 Juli 2013 - 08:00 WIB
Partai PPP klaim miliki kader & massa yang militan
Partai PPP klaim miliki kader & massa yang militan
A A A
Sindonews.com - Lembaga Survei Nasional (LSN) menempatkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di nomor urut delapan dalam hasil survei terbarunya, setelah PPP menyusul PAN, PKS, PBB dan PKPI.

"Semakin jelek hasil surveinya, maka semakin keras kami bekerja untuk meningkatkan perolehan suara bagi Partai PPP dalam Pemilu 2014 mendatang," ujar Wakil Sekjend PPP Syaifullah Tamliha kepada Sindonews di kediaman Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali komplek Widya Chandra, Jakarta, Selasa (16/7/2013) malam.

Anggota Komisi I ini menceritakan, pada libur masa sidang kali ini (reses) seluruh kader dan Caleg PPP lebih intensif mengunjungi masyarakat menyampaikan program kerjanya, bahkan dalam sehari bisa lima tempat dalam satu kabupaten.

Syaifullah mengaku, saat dirinya berkunjung ke masyarakat menemui konstituennya, sambutan masyarakat masih sangat baik terhadap kader Partai PPP yang duduk di parlemen.

"Kader dan massa kami militan. Antusiasme masyarakat cukup tinggi, mereka yang hadir meskipun acaranya mundur, masyarakat tetap sabar menunggu," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)