Timwas Century dapat surprise dari KPK

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:10 WIB
Timwas Century dapat surprise dari KPK
Timwas Century dapat surprise dari KPK
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan kejutan kepada Tim Pengawas (Timwas) rekomendasi DPR RI untuk kasus bailout Bank Century, dalam pertemuan tertutup tersebut.

"Intinya, Timwas dapat suprise dan kami dukung langkah KPK," kata Pimpinan Timwas Century, Pramono Anung di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Namun Pramono enggan membagi suprise tersebut kepada sejumlah awak media yang sedari tadi menunggu hasil rapat tertutup tersebut.

"Secara prinsip semua temuan sudah disampaikan, tapi proses KPK perlu waktu, sampai kapan selesai tergantung KPK," terangnya.

Sebelumnya, Anggota Timwas Century, Indra mengungkapkan jika dalam pertemuan itu sempat dibahas dugaan adanya aktor intelektual di balik perkara senilai Rp6,7 triliun. "Tadi juga dibahas" kata Indra.

Menurutnya, dalam pertemuan itu tidak hanya membahas dugaan keterlibatan aktor intelektual di balik kasus Century, namun juga mengenai hasil pemeriksaan KPK di luar negeri.

"Ada hal yang berbeda mengenai perkembangan pemeriksaan di Amerika Serikat, Australia, konstruksinya sedikit banyak terbuka. Ada perkembangan yang lebih baik. Termasuk hasil penggeledahan BI juga," jelasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8717 seconds (0.1#10.140)