PPP bidik kantong suara partai Islam

Minggu, 07 Juli 2013 - 08:56 WIB
PPP bidik kantong suara partai Islam
PPP bidik kantong suara partai Islam
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memerintahkan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) dan kadernya terjun ke masyarakat yang memiliki basis masa Islam tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Syaifullah Tamliha mengatakan, salah satu yang perlu dirangkul adalah kantong suara partai Islam, baik Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Partai Bintang Reformasi (PBR) bahkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kita berkonsentrasi ke situ siapa tahu mereka kembali lagi dengan aicon baru Kakbah sebagai rumah besar umat Islam," kata Syaifullah ketika berbincang dengan Sindonews, melalui sambungan telepon, Sabtu, 5 Juli 2013.

Dia mengungkapkan, ada 12 program andalan PPP yang akan disampaikan ke kantong suara itu. Bahkan, para caleg PPP diingatkan jangan terlalu banyak mengumbar janji, tapi kerja nyata yang butuhkan dalam meraih dukungan dari kantong suara tersebut.

"Bagi kami tidak ada jalan lain, maka seluruh caleg harus bekerja, pulang ke daerah, masuk ke pelosok yang dulunya menjadi basis PPP. Tiada hari tanpa silaturahmi," tutupnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)