Dika, panggilan sayang Mahdiana ke Djoko Susilo

Selasa, 25 Juni 2013 - 17:36 WIB
Dika, panggilan sayang Mahdiana ke Djoko Susilo
Dika, panggilan sayang Mahdiana ke Djoko Susilo
A A A
Sindonews.com - Djoko Susilo terdakwa kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM, mengakui sering dipanggil Andika Susilo atau Dika oleh istri keduanya Mahdiana.

Hal itu terungkap dalam sidang kasus dugaan korupsi proyek Simulator SIM, di Korlantas Mabes Polri yang kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan.

"Ya saya pernah bertemu sekali dengan suami Mahdiana. Tapi waktu diperkenalkan namanya Àndhika Susilo. Panggilannya Dika," jawab Henny sahabat Mahdiana ketika ditanya majelis hakim, Selasa (25/6/2013).

Kendati baru bertemu sekali dengan Dika, kata Henny, namun ia tetap hafal. Karena perkenalan dengan Djoko Susilo tersebut langsung dikenalkan oleh Mahdiana dengan panggilan Dika.

Untuk mempertegas sosok Dika, Hakim kembali mempertanyakan sambil menunjuk ke arah Djoko. Jawaban singkat Henny membenarkan. "Iya," jawab Henny.

Pengakuan serupa juga diungkapkan Djoko Susilo. "Soal panggilan Dika, memang benar di lingkungan keluarga panggilan saya Dika," kata Djoko Susilo menanggapi kesaksian Henny, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)