Sekretariat Arus diserang orang tak dikenal

Selasa, 18 Juni 2013 - 21:09 WIB
Sekretariat Arus diserang orang tak dikenal
Sekretariat Arus diserang orang tak dikenal
A A A
Sindonews.com - Sekretariat Aliansi Rakyat untuk SBY (Arus), di Jalan DI Panjaitan 27, Jakarta Timur, diserang orang tak dikenal, Selasa (18/6/2013) hari ini.

Menurut Koordinator Arus Akhmad Suhaimi, akibat kejadian ini, kantor sekretariat organisasi masyarakat pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini rusak. Sejumlah kaca yang ada di kantor itu pecah.

Tak ada korban dalam kejadian ini karena saat penyerangan kondisi kantor tengah sepi. Dia menduga serangan itu memiliki motif polirik dibalik sikap Arus yang mendukung SBY menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Akhmad tak mengetahui persis waktu kejadian, Ia hanya mendapat laporan anak buahnya yang saat itu ada di lokasi. "Saat ini pihak Polres Jakarta Timur sedang di lokasi dan olah TKP dan sudah dibuat laporannya," katanya, Selasa (18/6/2013).

Akhmad juga menuturkan sebelum aksi perusakan, Sekretariat mereka dicoret-coret orang tak dikenal. "Apakah ini ada keterkaitannya dengan gerakan Arus dukung kenaikan bbm, Kami belum mengetahuinya," katanya.

Diketahui, Arus merupakan salah satu aliansi yang mendukung kenaikan BBM bersubsidi hal ini terlihat dengan adanya sejumlah spanduk di beberapa wilayah tanah air.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)