Ganjar sebut tak semua masyarakat ingin BLSM

Senin, 17 Juni 2013 - 15:26 WIB
Ganjar sebut tak semua masyarakat ingin BLSM
Ganjar sebut tak semua masyarakat ingin BLSM
A A A
Sindonews.com - Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP), Ganjar Pranowo mengungkapkan, sebagian besar masyarakat menolak adanya rencana pemerintah membagikan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM).

Hal ini terkait dengan wacana pemerintah yang akan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Saya keliling Magelang (Jawa Tengah-Jateng) di banyak tempat, saya tanya mau enggak dikasih BLSM. Terus mereka bilang ampun Pak mboten mawon (enggak mau) Pak," kata Ganjar di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).

Kata dia, salah satu alasan masyarakat Jateng menolak kompensasi itu karena kerap adanya permasalahan dalam pengelolaan administrasi. "Jadi mereka tidak mau karena buat mereka yang pertama itu bikin kisruh pada soal administrasi," terangnya.

Lebih lanjut dia politisi yang baru saja terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah lewat hasil quick count atau hitung cepat ini mengungkapkan, alasan lain masyarakat Jateng menolak karena mereka tak ingin terbiasa dengan mental mengemis. "Mereka (masyarakat) jadi malu dan mereka akan mengoreksi sikap-sikap politik ini," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9611 seconds (0.1#10.140)