Istana pantau sidang paripurna DPR soal BBM

Senin, 17 Juni 2013 - 11:54 WIB
Istana pantau sidang paripurna DPR soal BBM
Istana pantau sidang paripurna DPR soal BBM
A A A
Sindonews.com - Juru Bicara (Jubir) Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, mengatakan pihaknya menunggu hasil pembahasan paripurna DPR RI tentang rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

"Kita menunggu hasil pembahasan rapat paripurna DPR RI," ujar Julian di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013).

Lebih lanjut, dia mengatakan, pemerintah juga telah berupaya untuk melakukan sosialisasi tentang alasannya ingin menaikkan harga BBM bersubsidi atau mengurangi subsidi.

"Sebagaimana diketahui bahwa pemerintah juga telah berupaya untuk mensosialisasikan apa yang menjadi rasional atau alasan kenapa kita perlu menaikkan harga BBM. Dan kami kira sebagian besar masyarakat dapat memahami dan bisa menerima itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, DPR RI hari ini menggelar sidang paripurna untuk memutuskan Anggaran Pendapatan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2013.

Sebagaimana diketahui, rapat itu juga akan membahas skenario kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan pemberian dana kompensasi rakyat miskin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)