Ruhut: PKS itu muka badak

Kamis, 13 Juni 2013 - 13:45 WIB
Ruhut: PKS itu muka badak
Ruhut: PKS itu muka badak
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menegaskan, tiga menteri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak bisa bertahan jika partainya keluar dari koalisi atau Sekretariat Gabungan (Setgab).

"Enggak bisa itu, kan mereka bukan menteri profesional, itu kan bukan dari kalangan akademisi, tapi dari partai," kata Ruhut saat dihubungi wartawan, Kamis (13/6/2013).

Kata dia, jika PKS mengizinkan menterinya untuk bertahan, maka dirinya berpendapat itu merupakan strategi pencitraan yang digunakan partai berbasis Islam tersebut.

"Pencitraan aja, mereka itu sudah hancur. Tapi rakyat sudah cerdas, tahu kalau mereka hanya pakai topeng, PKS itu muka badak, muka tembok," cetusnya.

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, jika secara pribadi berharap agar PKS bisa dikeluarkan dari koalisi karena tidak lagi sejalan dengan pemerintah.

"Kalau begini terus sebenarnya dari awal saya di DPR mereka dikeluarkan, tapi ini yang saya salut dengan Pak SBY, pemerintahan ini kan suara rakyat suara Tuhan, biarlah rakyat yang menilai," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9360 seconds (0.1#10.140)