Max: Kalau ente enggak suka silakan keluar

Senin, 10 Juni 2013 - 18:01 WIB
Max: Kalau ente enggak suka silakan keluar
Max: Kalau ente enggak suka silakan keluar
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua menegaskan, jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah tak sejalan dengan pemerintah maka mereka bisa keluar dari koalisi tanpa menunggu diusir.

"Jangan tunggu (diusir Partai Demokrat), kalau memang mbalelo seperti ini, ini sesuatu yang tidak rasional," kata Max di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (10/6/2013).

Menurutnya, salah jika PKS menunggu diusir dari dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) karena sebelum menjadi anggota koalisi dipastikan mereka menjalin komitmen bersama.

"Ini koalisi, koalisi punya komitmen politik kok suruh ke Partai Demokrat (yang usir PKS), saya pikir perlu dicernakan oleh mereka, kalau ente (PKS) sudah tidak suka silakan saja (keluar dari koalisi)," tegas Max.

Lebih lanjut, Max sangat menyayangkan sikap PKS yang hingga kini tidak sejalan dengan pemerintah. Bahkan, PKs dinilai cenderung bermain di dua kaki.

"PKS jangan satu kaki di sana (dukung pemerintah), satu kaki di sini (menolak kebijakan pemerintah) kan persoalan harga diri saja," tuntasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)