Isran Noor nekat ikut konvensi Demokrat

Senin, 10 Juni 2013 - 15:58 WIB
Isran Noor nekat ikut konvensi Demokrat
Isran Noor nekat ikut konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Bupati Kutai Timur Isran Noor menegaskan akan mengikuti konvensi Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Wakil Presiden. Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) ini sudah mempersiapkan diri dan terus melakukan sosialisasi pencalonannya.

Salah satu sosialisasi yang dia lakukan adalah dengan melakukan sayembara nasional penulisan tentang otonomi daerah. Hal ini disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Strategi dan Pengkajian Daerah DPD Partai Demokrat Kaltim, Jafar Haruna.

“Sayembara ini dilakukan secara nasional, namun dimulai dari tingkat provinsi. Untuk Kaltim, pada Rabu, 12 Juni 2012, akan diumumkan pemenang untuk Kaltim,” kata Jafar di Sekretariat DPD Partai Demokrat Kaltim, Jalan Juanda, Samarinda, Senin (10/6/2013).

Ia mengakui jika kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi Isran Noor untuk maju dalam konvensi Partai Demokrat. “Nanti kan ribuan peserta yang datang, diliput media massa, itulah salah satu bentuk sosialisasinya,” kata Jafar yang juga menjabat ketua dewan juri sayembara tersebut.

Konvensi Partai Demokrat sendiri kabarnya akan berlangsung pada 1 Juli 2013 mendatang. Isran Noor sendiri sudah sering dikabarkan untuk maju ke konvensi partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Bahkan Isran menampik untuk maju di Pemilihan Gubernur Kaltim. Alhasil, perahu Demokrat diserahkan ke incumbent Awang Faroek Ishak.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)
pixels