Jokowi dampingi Megawati hingga Teuku Umar

Minggu, 09 Juni 2013 - 15:02 WIB
Jokowi dampingi Megawati hingga Teuku Umar
Jokowi dampingi Megawati hingga Teuku Umar
A A A
Sindonews.com - Setelah mengikuti prosesi pemakaman Taufiq Kiemas, Megawati Soekarnoputri kembali ke kediamannya di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/6/2013).

Rombongan pertama yang datang dalam konvoi beberapa mobil dari TMP Kalibata tampak langsung masuk ke dalam kediaman rumah melalui pintu samping.

Tiba di rumah duka, rombongan Megawati tiba pukul 13.24 WIB. Mantan Presiden kelima RI itu tiba di rumah duka menggunakan mobil Alphard hitam bersama putri tercinta, Puan Maharani. Di dalamnya ikut Jokowi dan Ketua DPP PDI P Maruarar Sirait.

Pantauan Sindonews, Jokowi tampak menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan celana panjang hitam langsung masuk ke dalam rumah duka. Dari luar pagar terlihat Jokowi sedang ngobrol dengan beberapa orang di dalam rumah duka.

Sebelum tiba ke rumah duka, Jokowi juga satu mobil dengan Megawati dan putrinya Puan Maharani menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata, untuk ikut pemakaman Taufiq yang makamnya di samping kedua orangtuanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)