Jenazah Taufiq Kiemas tiba di TMP Kalibata

Minggu, 09 Juni 2013 - 10:53 WIB
Jenazah Taufiq Kiemas tiba di TMP Kalibata
Jenazah Taufiq Kiemas tiba di TMP Kalibata
A A A
Sindonews.com - Setelah dilakukan upacara persemayaman yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Boediono, jenazah Ketua MPR RI Taufik Kiemas akhirnya tiba di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan Sindonews di lapangan, Minggu (9/6/2013), iring-ringan pengantar jenazah tiba di sekira pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, iring-iringan berangkat dari Lanud Halim tepat pukul 10.40 WIB.

Sementara itu, istri almarhum, Megawati Soekarno Putri beserta putrinya, Puan Maharani terlihat terus mendampingi jenazah almarhum suaminya itu.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono tampak sudah menyambut di TMP Kalibata . SBY akan memimpin upacara persemayaman jenazah dan serah terima jenazah dari pihak keluarga ke pemerintah di TMP Kalibata.

TMP Kalibata juga tampak disesaki para tokoh yang ingin mengikuti prosesi pemakaman politikus senior PDIP ini. Ribuan orang berjubel tanpa menghiraukan panas terik matahari.

Taufik Kiemas wafat pada Sabtu 8 Juni 2013 di General Hospital, Singapura, setelah menjalani perawatan karena mengeluh sakit seusai kunjungan kerja ke Ende, Nusa Tenggara Timur, beberapa hari sebelumnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)