Malam ini Taufiq Kiemas diterbangkan ke Jakarta

Sabtu, 08 Juni 2013 - 20:46 WIB
Malam ini Taufiq Kiemas...
Malam ini Taufiq Kiemas diterbangkan ke Jakarta
A A A
Sindonews.com - Jenazah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufiq Kiemas (TK) yang wafat di Singapura pada pukul 19.01 waktu setempat akan diterbangkan ke tanah air malam ini juga ke Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Rencananya malam ini diterbangkan ke Bandara Halim Perdanakusuma," Kata ketua sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Relawan Perjuangan untuk Demokrat (Repdem) Masinton Pasaribu saat dihubungi Sindonews, Sabtu (8/6/2013).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengabarkan, kalau Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun twitternya @pramonoanung.

Sekadar diketahui, Taufiq Kiemas dilarikan ke rumah sakit di Singapura karena kelelahan setelah menjalankan tugas negara pada tanggal 1 Juni 2013 di Ende, NTT (Nusa Tenggara Timur) dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)