Repdem: Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura

Sabtu, 08 Juni 2013 - 19:09 WIB
Repdem: Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura
Repdem: Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura
A A A
Sindonews.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) telah meninggal dunia di Rumah Sakit Singapore General Hospital pada pukul 19.01 pada waktu Singapura.

"Iyah betul (dia meninggal dunia). Bapak Taufiq Kiemas telah meninggal dunia di Singapura pada pukul 19.01 waktu setempat (18.01 WIB)," kata Ketua Umum DPP Relawan Perjuangan untuk Demokrat (Repdem) Masinton Pasaribu saat dihubungi Sindonews, Sabtu (8/6/2013).

Dia juga mengatakan, Taufiq merupakan tokoh bangsa yang selalu mengayomi para pemuda, khususnya di internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). "Dia merupakan pengayom anak muda di PDIP," kata Masinton.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengabarkan, kalau Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah meninggal dunia.

"Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun twitternya @pramonoanung, Sabtu (8/6/2013).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)